Searching...
Friday, November 20, 2015
5:00 AM 0

PEDAS SEKALI! Ini jawapan balas Pamela Safitri dan Ovi Sovianti kontroversi aset mereka yang dikatakan hasil dari pembedahan plastik yang betul-betul menusuk hati netizen


Pamela Safitri (19) dan Ovi Sovianti (21), duo yang mengguncang jagad hiburan Tanah Air dengan goyang drible-nya melalui grup Duo Serigala, merasa mendapat anugerah dilahirkan dengan payudara besar.

Mereka mengaku sama-sama memiliki ukuran payudara 38 B. Namun, tak sedikit yang meragukan keaslian aset mereka. Sebagian masyarakat percaya aset mereka hasil operasi plastik. Ovi maupun Pamela memang pernah ditanya soal aset mereka asli atau palsu ketika tampil di sebuah acara.

“Ada fans cewek yang nanya itu asli gak sih. Aku bilang ya, udah nih pegang aja. Saya gak masalah dipegang sama fans cewek,” ujar Ovi saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kamis (26/2/2015).

Ia lalu menegaskan bahwa asetnya asli. “Ini anugerah. Sudah ‘kutukan’. ‘Dikutuk’ seksi pertama, kedua dikutuk jadi bintang. Dan mengharumkan nama Indonesia ke seluruh dunia,” kata Ovi yang juga merasa senang duonya bisa masuk 9gag.com, situs yang bermarkas di California, Amerika Serikat.

Untuk perawatan dada berukuran jumbo, mereka mengaku cukup banyak berolahraga dan mengunjungi salon perawatan payudara agar ototnya tetap kencang.

Soal goyang drible yang saat ini sudah kadung terkenal, berawal dari Pamela yang hobi bermain basket saat di sekolah di kawasan Jakarta Timur.

“Awalnya di sekolah aku suka banget sama basket, koreo juga diajarin, awalnya cuma tangan. Tapi lama-lama semua goyang hahaha. Jadi ya, sudah Duo Serigala pakai goyang drible (menggiring bola),” ucap Pamela yang hari itu usai tampil di Dahsyat dan di sebuah hotel di Jakarta.

Sumber: Suara

0 comments:

Post a Comment