Searching...
Saturday, November 7, 2015
9:03 PM 1

3 Foto terbaru Agnes Monica ini memang betul-betul mengejutkan para haters Agnes di Indonesia


Kisah cinta pasangan Agnes Monica atau Agnez Mo dengan pebasket Wijaya Saputra terus menjadi sorotan publik. Kini kebersamaan dua sejoli tersebut tak pernah lepas dari pemberitaan.

Semenjak kebersamaan mereka terungkap pertama kali lewat media sosial hingga akhirnya Agnes Monica memberikan konfirmasi jika dirinya berpacaran dengan pebasket nasional bernama Wijaya Saputra, publik kian terus mengulik soal jalinan cinta mereka berdua.


Tak henti-hentinya Agnes Monica dan Wijaya Saputra menjadi bulan-bulanan menghiasi pemberitaan media. Beberapa foto kemesraan Agnes Monica terlihat di akun Instagram masingp-masing.

Menariknya, yang terbaru kemesraan Agnes Monica dan Wijaya Saputra justru dipamerkan lewat akun Instagram pribadi penyanyi Sammy Simorangkir.

©Instagram@sammysimorangkir

Lewat akun Instagram miliknya, Sammy Simorangkir mengunggah foto double date dengan pelantun tembang “Coke Bottle” itu, Kamis (22/10/2015). Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane terlihat melakukan pose gaya yang sama dengan Agnes Monica dan Wijaya Saputra.

Dalam foto itu, Agnes Monica nampak tersenyum lebar ke arah kamera sambil memegang tangan sang kekasih yang merangkul lehernya. Yang mengundang dan menjadi pusat perhatian rupanya adalah cincin emas yang melingkar di jari manis Agnes Monica. Apakah keduanya telah bertunangan?

©Instagram@wijayasaputra

Itulah yang menjadi pertanyaan besar para netizen yang heboh dan penasaran. Para followers pun langsung beramai-ramai memberikan komentar mereka. Bahkan banyak pula yang memberikan ucapan selamat atas hubungan Agnes Monica dengan Wijaya Saputra.

“Moga langgeng @agnezmo n @saputrawijaya till the end,” tulis akun @rinamagantha. “Ciee.. Kak agnezz dh tunangan yaa ?? #lirik cincin kak agnezz..,” komentar akun @masfidiaridifa.

“Eehmm pertama liat fotonya lgsung tertuju cincinnya @agnezmo dan @saputrawijaya ohh trnyata kmren pas di periscope trnyata mau beli cincin…ahadeuh..so sweett…,” komentar akun @erika_hani90.

“Ada yang baru nihh..cincin nya udah melingkar di jari manis ajaaa @agnezmo @saputrawijaya longlast Mommah Queen and Daddy King..love yaaa both!!,” tulis @clara_rachan.

Tak banyak caption yang dituliskan oleh Sammy Simorangkir, namun yang hingga kini masih menjadi pertanyaan publik, benarkah jika Agnes Monica dan Wijaya Saputra sudah bertunangan?

Sumber: Smeaker

1 comments:

  1. AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
    OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
    REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
    HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
    MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
    JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
    HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
    INFO PEMESANAN HUB :
    TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
    PIN BBM : 794A 8B53
    KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
    www.vigrxplusasli.net

    ReplyDelete