Searching...
Tuesday, October 27, 2015
10:16 PM 0

YA ALLAH! Rupanya ini punca sebenar-benarnya Karaoke Inul Vizta Manado terbakar hingga membunuh 12 orang


Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Karena itu Inul Daratisnya pasrah atas musibah kebakaran Inul Vizta Manado yang terjadi kemarin. Ia menyerahkan semua persoalan ini kepada yang Maha Kuasa. Istri Adam Suseno ini berharap agar musibah yang menewaskan 12 jiwa dan puluhan luka-luka korban luka-luka itu tidak terjadi di masa yang akan datang.

Pelantun tembang Buaya Buntung ini berdoa agar diberi kesabaran. "Ya ALLAH smg hamba diberikan kekuatan 'jd manusia plg sabar' menerima musibah besar ini ya Robb," tulis Inul di laman Twitter miliknya @daratista_inul) pada Senin (26/10/2015) kemarin. 

Para penggemarnya memberikan dukungan pada Inul atas musibah yang dialami ini. Seperti yang dikemukakan oleh Else ratna ningrum yang memiliki alamat akun @RatnaElse. "@daratista_inul amin,insya ALLOH bunda. kita smua ada di belakang bunda, yang sabar bunda sayang. Else sangat yakin bunda pasti bisa mlewatinya dengan hati tegar," begitu harapannya.

Penggemar lainyang bernama Jumita sarii FBI dengan alamat akun @JumitaSarii16 tak mau kalah. Ia juga memberikan support bagi Inul. "@daratista_inul Banyak yang sayang sama bunda. Banyak pula yang mendoakan bunda. keep strong bun:-*," tulisnya.

Kebakaran Inul Vizta Manado untuk sementara penyebabnya adalah konsleting listrik di rumah karaoke milik penyanyu yang berjudul si Ratu Ngebor itu. Namun Inul Daratista tak mau berkomentar banyak sembelum keluar hasil penelitian dari laboratorium forensik pihak kepolisian. Namun ia berdoa an berharap agar keluarga diberi ketabahan dan kekuatan menghadapi musibah ini.

Sumber: Bintang

0 comments:

Post a Comment