Searching...
Tuesday, November 17, 2015
11:10 PM 0

Terlalu Mengerikan! 5 Kematian Artis Wanita Bollywood yang paling misteri di dunia

Kematian adalah salah satu proses hidup manusia yang tidak bisa dihindari. Lahir, hidup dan mati adalah fase hidup yang akan dilalui oleh semua manusia di dunia ini.

Namun ada beberapa kematian yang tidak wajar, yang disebabkan oleh beberapa hal yang hingga bertahun-tahun tidak diketahui apa penyebabnya. 

Dan sayangnya, itu juga terjadi di Bollywood, di mana beberapa artisnya meninggal dunia dengan cara yang misterius.

Berikut adalah 5 kematian artis Bollywood paling misteri di dunia :-

1. Divya Barti


Siapapun yang sudah mengikuti film India sejak lama, pasti kenal dengan nama Divya Barti. Dan semua orang pun tahu tentang tragedi kematiannya yang tragis. 

Bintang cantik ini meninggal dunia saat ia masih berusia 19 tahun. Tidak hanya usia muda yang membuat kematiannya terasa tragis, tetapi penyebab kematiannya pun terdengar sangat miris.

Divya meninggal setelah ia terjatuh dari lantai 5 apartemen di Mumbai. Anehnya, tidak ada yang tahu mengapa Divya jatuh dari sana. 

Semua saksi tidak bisa mengatakan penyebabnya, dan akhirnya polisi menutup kasus ini karena tidak ada saksi yang bisa memberikan keterangan jelas dan lengkap.

2. Parveen Babi


Nama Parveen Babi sangat tenar di tahun '80 sampai '90-an. Ia adalah salah satu aktris cantik kesayangan seluruh rakyat India, dan pecinta film Bollywood di seluruh dunia. 

Parveen Babi meninggal dunia pada tahun 2005 lalu. Saat ditemukan oleh polisi, Parveen sudah dalam keadaan meninggal di rumahnya. 

Dan setelah diperiksa, diketahui bahwa ia sudah meninggal 3 hari sebelum ia ditemukan. Aktris cantik itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun. Sayangnya, hingga kini penyebab kematiannya belum diketahui.

3. Madhubala


Salah satu aktris cantik India yang kematiannya sangat misterius dan tragis adalah Madhubala. Aktris yang terkenal lewat banyak filmnya itu meninggal dunia tanpa diketahui apa penyebabnya.

Madhubala menghembuskan napas terakhirnya pada usia 36 tahun. Tetapi hingga kini, belum ada keterangan pasti tentang apa yang sebenarnya dialami oleh Madhubala, sehingga menyebabkan kematiannya.

4. Meena Kumari


Meena Kumari, aktrs ini sangat ternama di Bollywood pada era '60-an. Kecantikannya tiada tara, dan membuat banyak fans tergila-gila padanya. 

Namun sayang, meski tenar dan memiliki segalanya, tidak membuat hidup Meena tenang. Ia dilaporkan mengalami kecanduan yang berat terhadap alkohol yang akhirnya merusak kesehatannya.

Aktris cantik ini meninggal dunia pada tahun 1972, tetapi hingga kini penyebab kematiannya masih simpang siur. Ada yang mengatakan Meena sakit, ada juga yang mengatakan kalau ia meninggal karena overdosis alkohol. Mana yang benar? Tidak ada yang tahu.

5. Smita Patil


Jutaan fans Smita Patil berduka saat ia meninggal dunia pada tahun 1986. Terlebih saat ada beberapa kejanggalan dalam kematian ibu satu orang anak itu. 



Awalnya Smita dikabarkan meninggal karena mengalami komplikasi pasca melahirkan. Tetapi selang beberapa waktu, beredar kabar lain yang menyebutkan bahwa Smita meninggal karena pihak paramedis salah memberinya obat alias korban malpraktek. Wah...

Sumber : Kapanlagi

0 comments:

Post a Comment